ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat

This Means War

This Means War (2012)
sut: McG
pen: ####
A.S.

Film ini tidak luar biasa, tapi cukup menghibur buat saya. Dua sahabat yang bersaing untuk mendapatkan hati wanita yang sama, hmm, punya potensi untuk dieksekusi menjadi menarik. Apalagi kalau kedua sahabat itu adalah agen CIA dan menggunakan teknologi-teknologi tinggi agensinya untuk tujuan pribadi mereka itu, hmm, punya potensi untuk menjadi seru sekaligus kocak. Tapi seperti itukah hasil akhirnya? Hmm, tidak juga.

Ketiga bintang utamanya adalah aktor-aktor hebat, dengan karismanya masing-masing, tapi mungkin karena mendapat arahan yang kurang kuat soal konteks sebuah adegan di dalam film secara keseluruhan, ada rasa kurang pas. Dan saya rasa Reese Whiterspoon bukanlah aktris yang tepat untuk memerankan seorang wanita yang dikejar mati-matian oleh dua pria tampan, tapi yang ini mungkin adalah konsep, bahwa yang penting adalah karakter, bukan penampilan yang dapat menaklukkan hati pria.

Dan keseluruhan babak kedua film ini hanyalah elaborasi premisnya semata, tidak lebih, walau tidak membosankan, yang membuat film ini hanya film hiburan semata. Hanya sekedar film buddy-rom-com-aksi sesuai genre-nya.

Pada akhirnya film ini tidak lebih dari apa yang dijanjikan premisnya, dan bila anda tidak apa-apa dengan itu, anda pasti dapat menikmati film ini.

7/10

This Means War: rekomendasi bagi penikmat komedi aksi romantis (13+)

Iklan

9 responses to “This Means War

  1. Budi Cahyono 2012/02/17 pukul 3:32 pm

    Sepakat, reese witherspoon seperti miscast karena kedua aktornya jauh lebih muda dari dirinya, seharusnya Elizabeth winstead main disini πŸ™‚

  2. Anna Chan 2012/02/20 pukul 3:18 pm

    Tokohnya sih keren, agen mata2.. Tapi koq keahliannya buat rebutan cewe Kayaknya kocak nih film πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: