ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat

Transformers: Dark of the Moon

Transformers: Dark of the Moon (2011)
sut: Michael Bay
pen: Ehren Kruger
A.S.

Di film ini, Michael Bay telah mendengarkan keluhan penonton dan sudah tidak memberikan plot yang kelewatan serta adegan aksi yang terlalu liar dan sulit diikuti. Di sini adegan aksinya lebih mudah diikuti, sehingga masih ada “sesuatu” yang sampai ke penonton bukan sekedar warna-warni hasil renderan yang berkedip-kedip di layar.

Film ketiga ini juga memiliki plot yang lebih “sederhana” dan antagonis yang lebih “berdimensi” dari sebelum-sebelumnya dan bla bla bla. Saya tidak menyesal tidak menontonnya di bioskop, karena film ini cocok ditonton di tempat yang bisa rileks 100% (selonjoran, tiduran, makan kerupuk, kentut, pause, ke belakang, dll). Karena bila tidak, saya rasa durasinya yang cukup panjang yang sebagian besar hanya berisi mindless action semata akan membuat film ini pengalaman sinema yang menjemukan.

Intinya menurut saya film ini lebih baik daripada dua film pendahulunya. Dan endingnya cukup mengejutkan. Direkomendasikan untuk ditonton di waktu luang untuk rileks. Dan buat para pembenci Michael Bay, saya rasa anda hanya tidak menyukai sensibilitasnya, tetapi itu tidak berarti dia adalah sutradara yang buruk lho.

7.5/10

Transformers 3: rekomendasi bagi penikmat aksi non-stop (13+)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: