ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat

Arlington Road

Arlington Road (1999)
sut: Mark Pellington
pen: Ehren Kruger
A.S.

Film thriller ini lumayan menarik. Tema utamanya adalah terorisme terselubung. Film ini mulai dengan tempo yang lambat, tapi kemudian jalan ceritanya akan mengikat anda untuk terus mengikutinya hingga konklusi cerita yang tak terduga-duga.

Film ini menceritakan seorang profesor universitas yang mencurigai tetangganya sebagai seorang teroris, setelah menemukan kejanggalan pada masa lalu si tetangga.

Kekuatan terbesar dari film ini adalah skenarionya. Babak pertama-nya lumayan lambat tapi sudah cukup efisien untuk memperkenalkan para karakter dan setting ceritanya. Babak kedua-nya cukup solid untuk menggenggam perhatian anda dan membuat anda terus bertanya-tanya bagaimana mereka akan mengakhiri kisah ini. Kemudian babak ketiga-nya bertempo tinggi namun butuh suspension of disbelieve yang banyak (jangan dipikirkan terlalu dalam, nikmati saja).

Dengan beberapa kekurangan yang saya yakin bisa terlupakan oleh para penonton kasual, film ini film yang cukup menghibur dan cerdas, dan direkomendasikan bagi para penikmat thriller dan misteri.

7/10

Arlington Road: Rekomendasi bagi para cinephiles (BO)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: