ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat

Conan The Barbarian

Conan The Barbarian (2011)
sut: Marcus Nispel
pen: Thomas Dean Donnelly | Joshua Oppenheimer | Sean Hood
A.S.

Bila anda menyukai film yang hanya terdiri dari serangkaian adegan aksi dari awal hingga akhir dengan plot yang tipis, karakter-karakter yang monoton dengan introduksi seadanya dan sebagian besar tidak berguna (dalam fungsi naratif) atau sekedar pelayan plot, dan tidak memiliki subplot (!) yang menambah depth, maka Conan The Barbarian adalah untuk anda.

Harus diakui, memang terdapat beberapa shot yang keren, dan lelucon-lelucon garing yang membuat tersenyum, dan pada akhirnya film ini mungkin akan membuat anda puas. Tetapi tidak ada satupun momen dramatis, dialog, karakteristik, apalagi adegan yang menonjol yang belum pernah kita lihat sebelumnya, serta sangat serius untuk menjadi kisah epik namun gagal (menurut saya), membuat film ini mudah terlupakan.

Sebagai sebuah film aksi dengan budget lumayan (menurut standar Hollywood), film ini memang berhasil menjadi “seperti biasa”. Film ini memiliki banyak aksi violence yang berdarah-darah dan nudity ringan seperti yang diharapkan oleh para target audience-nya, dan saya yakin akan memuaskan mereka.

Direkomendasikan bagi para pecinta film-film aksi nobrainer, tapi tidak bagi anda yang memiliki standar tinggi. Ngomong-ngomong, di bioskop yang saya kunjungi, ada orangtua muda yang membawa anak kecil mereka menonton film ini, WTF?!

5.5/10

Conan The Barbarian: Mungkin bagi para pecinta film-film aksi nobrainer (17+)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: